Billing CyberCafePro 6 | Gio Komputer

Thursday, November 29, 2012

Billing CyberCafePro 6

Mohon maaf sebelumnya dalam penulisan 'Download Billing Cyber Cafe Gratis agak kurang lengkap.
Saya belum masukan tips mengenai perawatan.
Komputer Warnet adalah yang paling rentan terhadap berbagai jenis virus, sedangkan 'perisai' yang ada kadang bertolak belakang dengan Game-game online ataupun game offline.
Terakhir kompi client saya kena virus, saya kebingungan bagaimana cara mengeluarkan 'CyberCafePro 6' agar bisa kembali ke tampilan windows.
Udah sempat berburuk sangka nih sama billingnya.
Tapi karena gak sengaja 'mati lampu'. Server tentunya saya matikan, karena saya pakai sistem 'UPS' maka kompi client masih ada yang menyala, saya iseng tekan 'ALT+SHIFT+A', dan bisa mengeluarkan billing untuk kembali ke sistem windows.
Ternyata kuncinya untuk membuat 'ALT+SHIFT+A' berfungsi pada komputer client adalah matikan dulu Billing Servernya atau keluarkan dahulu, baru lakukan Alt+Shift+A pada kompi client.(hihi...norak yah saya)


> Tekan Alt+SHIFT+A pada keyboard bersamaan. (kompi client pada saat billing server sudah dimatikan).

> Klik Admin.
> Pada kotak admin gak perlu isi apa-apa. Klik aja OK.
> Klik Exit/Disable CybercafePro client
> Klik OK.
gambar ilustrasi/rekayasa dengan photoshop
Sobat Blogger, tulisan ini bukan tutorial tapi hanya sebatas pengalaman pribadi saya, siapa tahu diantara sobat juga ada yang belum tahu cara keluar dari billing cybercafepro 6.
Terima kasih.
Keep Blogging.

No comments: